Sistem

Sistem yang kami gunakan adalah SISTEM SMS, Via Menu dan sistem pembayaran menggunakan sistem deposit, jadi Anda mendepositkan / menitipkan uang dengan jumlah minimal 50 ribu (lima puluh ribu rupiah). Selanjutnya ketika Anda memesan pulsa melalui SMS atau melalaui menu sesuai dengan format yang ada, maka secara otomatis pulsa yang terisi akan diisikan oleh kami, dan anda akan mendapatkan laporan kesuksesan/kegagalan pengisian pulsa dari kami melalui SMS, kalau sukses, maka secara otomatis, deposit anda akan terpotong. Skema dibawah ini berlaku untuk kondisi normal, bila terjadi gangguan operator, bisa jadi, jawaban operator masuk ke kami dahulu, tapi pulsa belum masuk kepelanggan.

1

PENDAFTARAN GRATIS

  1. Apabila Anda menggunakan setoran tunai, mintalah dahulu kode daftar ke 0852.302.66660 via SMS setelah mendapatkan kode daftar, pada hari yang sama lakukan penyetoran tunai. Apabila menggunakan transfer langkah-langkahnya transfer uang ke nomor rekening kami BCA LAMONGAN No. Rek. 33.00.44.3761 atas nama MUKHLAS NUR IMAN
  2. Uang yang ditransfer harus ditambahkan dengan kode daftar . Bila anda akan mendepositkan Rp. 300.000 dan Anda mendapatkan kode daftar 567 maka uang yang harus Anda transfer adalah Rp. 300.567.
  3. Kirim SMS dengan format INFO.DAFTAR.<HP RESELLER>.<NAMA>.<KOTA>.<BANK>.<ATM/TUNAI>.<NAMA REKENING>.<JUMLAH UANG YANG DITRANSFER>.<TGL TRANSFER>.<JAM TRANSFER> ke No 0852.302.66660 Contoh : INFO.DAFTAR.081931709180.AGUS RIAWAN.SAMARINDA.BCA.ATM.AGUS RIAWAN.300567.15/07/09.15:34  jangan kirim SMS ini dulu sebelum Anda transfer ke kami
  4. Tunggulah beberapa saat Anda akan menerima SMS yang berisi : ID Dealer/Agen Anda, Kode Transfer yang nantinya digunakan untuk penambahan Deposit, Deposit pulsa Anda sesuai dengan yang Anda transferkan semua

KETENTUAN PENGISIAN PULSA VIA SMS

  1. Pengisian pulsa sesuai dengan format SMS. Anda dapat melakukan pengisian pulsa selama Anda memiliki deposit yang cukup di tempat kami. Deposit Anda akan terpotong secara otomatis setiap kali transaksi.
  2. Setiap kali pengisian pulsa, maka Anda akan menerima konfirmasi melalui SMS tentang status pengisian pulsa Anda, posisi sisa deposit Anda, dan informasi-informasi lain dari Kami (misal kenaikan/penurunan harga, status stok kami, dll.)

PENAMBAHAN DEPOSIT

  1. Transfer uang minimal Rp. 50.000,- ke nomor rekening kami BCA LAMONGAN 33.00.44.3761 atas nama MUKHLAS NUR IMAN jumlah yang ditransfer harus ditambahkan kode transfer yang sudah diberikan saat pendaftaran. Misal kode transfer 254, dan Anda akan menambah deposit sebesar Rp. 1.000.000,- maka uang yang Anda transfer adalah Rp. 1.000.254,-
  2. Lakukan konfirmasi dengan mengirimkan SMS atau melalui YM dengan format INFO.DEP.<BANK>.<TUNAI/ATM>.<NAMA REKENING>.<ID AGEN>.<JUMLAH>.<PIN> ke nomor 0852.302.66660.
  3. Bila tidak menyertakan kode transfer, segeralah pada hari itu juga konfirmasi kepada kami. Lalu silahkan anda tunggu, deposit Anda akan ditambahkan keesokan harinya, setelah tidak ada komplain dari yang lain.

PROSEDUR KOMPLAIN (BILA PULSA BELUM MASUK TAPI SALDO TERPOTONG)

  1. Tanyakan kepada pelanggan Anda apakah sudah masuk atau belum dengan cara mengecek pulsa dari HP pelanggan.
  2. Bila saldo sudah terpotong, silahkan Anda tunggu sekitar 10 menit.
  3. Bila dalam 10 menit pulsa belum masuk, coba tanyakan ke CS masing-masing operator dari HP pelanggan (Misal Simpati/AS 116, Mentari 222, Flexi 147, XL 817/818, dll.)
  4. Bila belum masuk, mintalah pelanggan Anda untuk menunggu 1 x 24 jam. Karena kadang delay pulsa karena sistem operator yang ada.
  5. Bila sampai 1×24 jam belum masuk silahkan komplain kepada kami melalui SMS dengan Format INFO.TRX.<PESAN> kirim ke SMS Center Contoh INFI.TRX.B10 081750202020 10sep blm masuk, saldo terpotong. mohon dicek!
  6. Kami akan segera kembalikan ketika kami sudah mendapatkan pengembalian deposit dari supplier kami. Masa pemngembalian saldo deposit Anda tergantung dari sistem dari masing-masing operator yang ada.
  7. Mohon mengikuti aturan prosedur kompalin ini!

MEMBER GET MEMBER

  1. Setiap member berhak untuk merekrut member yang akan menjadi anggota di bawahnya, yang selanjutnyadisebut downline. Level dari perekrutan anggota tidak dibatasi level kedalamannya.
  2. Member yang berhasil merekrut anggota dibawahnya berhak untuk mendapatkan rebate (komisi) dari hasil transaksi yang dilakukan oleh downline-downline yang ada dibawahnya, yang diperhitungkan tiap transaksi.
  3. Rebate yang didapatkan adalah selisih antara harga jual dari Anda kepada downline di bawah Anda dan harga dasar dari kami. Ilustrasinya bisa dilihat dari gambar dibawah ini :
  4. 2
  5. Semua rebate akan diberikan pada tanggal 8 di bulan berikutnya.
  6. Rebate yang diperoleh pada bulan berjalan dapat diketahui melalui perintah SMS. REBATE.<PIN>
  7. Harga untuk downline ditentukan sendiri oleh upline-nya. Penentuan harg downline dilakukan secara global pada saat pendaftaran downline pertama kali. REG.<HP RESELLER>.<NAMA RESELLER>.<SELISIH HARGA>.<PIN> yang dimaksud dengan selisih harga adalah selisih harga semua kode voucher antara upline dan downline.
  8. Selisih harga tiap nominal voucher bisa berbeda-beda. Penggantian harga tiap voucher dari selisih harga global dilakukan dengan perintah GH.<KODE RESELLER>.<KODE VCH1>.<HRG1>,KODE VCH2>.<HRG2>.<PIN>
  9. Apabila terjadi perubahan harga dari Purnama, maka harga yang dimiliki oleh downline adalah (harga baru + selisih harga yang sudah diset upline masing-masing). Lihat ilustrasi ini dari 2 kasus dibawah ini :
  10. 3

  11. Mohon Anda mencatat perubahan harga yang terjadi. Karena sulit bagi kami untuk melayani satu per satu pertanyaan harga downline yang telah diset oleh upline.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: